:: For U ::

3.07.2008


..Sebatas Angan yang Tak Mampu Ku Raih..
Tak pernah aku bayangkan….
Tak pernah terlintas dalam fikiran aku…
betapa semua ini harus berahir.
Serasa kemarin.. kamu hadir dalam hidup aku.
Tapi kenapa esok pagi kau pamit..
Aku tak kuasa lagi menahanmu…
Karna ku tau tujuan mu bukanlah aku...


Aku sadari gubuk derita ku ini tak layaklah kamu tinggali
Karena diantara gubuk ini berdiri megah bagunan-bangunan mewah.
Tak perlu kau banyak alasan lagi untuk tinggalkan gubuk ini, karena aku tau kamu tak akan pernah kerasan hidup di dalam gubuk deritaku ini…


Pergilah..pergilah….
Selamat jalan aku ucapkan!
Tapi biarkan gubuk ini, jangan kamu caci maki…
Karena penghuninya juga punya perasaan…


Semoga kamu lekas dapatkan apa yang kamu cari..
Apa yang kamu inginkan….
Apa harapakan dari hati kamu


Tak seperti aku,,,
Yang selalu buat kamu selalu sedih dan menderita
Sepanjang Jalan, sepanajang waktu…


Aku g kuat lagi…aku tak mampu lagi menahan derita ini…
AKU HANYA BISA SEDIH…sedihh…dan SEDIH..!!

 
Photobucket